Home / Berita / Damkar Bone Gelar Buka Puasa Bersama

Damkar Bone Gelar Buka Puasa Bersama

Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone (Damkar) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Dinas Kebersihan menggelar acara Buka Puasa Bersama di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Kamis 15 Juni 2017.

Acara Buka Puasa Bersama itu dihadiri Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. dan Wakil Bupati Bapak Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Kepala SKPD, Pimpinan OPD lainnya, para pegawai dari Damkar, Dinas Kebersihan, dan Satpol PP serta tamu undangan lainnya.

Kadis Damkar Kabupaten Bone Andi Syahrul Samsu, S.E.,M.Si. mengatakan bahwa tujuan diadakannya Bukber selain mendekatkan dan mengakrabkan hubungan antara satu orang dengan yang lainnya juga membuka komunikasi dengan pihak lain.

Karena saat berbuka puasa bersama tidak ada sekat dan pembatas, semuanya tetap bisa bersama dan berbincang selama bukber berlangsung, kemudian memperpanjang usia karna saat buka puasa bersama saling bersilaturahmi, kita bisa saling mendoakan, saling berbagi perasaan, sehingga meredakan ketegangan psikis karena sejenak melupakan ketegangan yang dialami.

Sementara Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. didampingi Wabup Drs.H.Ambo Dalle,M.M. dalam arahannya mengatakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) adalah salah unsur perangkat daerah yang sangat berperan, ” karena itu kehadiran Bapak dan Ibu mempunyai kedudukan dan peran penting dalam pelaksanaan roda pemerintahan, Kalian adalah perpanjangan tangan kami dalam melaksanakan setiap kegiatan “.

” Tak sedikit sorotan selalu datang di dalam pelaksanaan tugas kalian,itu adalah suatu bentuk pengawasan yang harus dihargai dan ditanggapi positif dan tetaplah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing “.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dihadapan para Kepala SKPD pada acara Berbuka Puasa Bersama yang dilaksanakan Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Kebersihan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Rujab Bupati Bone, Kamis 15 Juni 2017.

Didampingi Wabup H.Ambo Dalle, Bupati mengatakan Kepala SKPD sebagai perpanjangan tangan kami dalam melaksanakan amanah tentunya tidaklah sedikit sorotan selalu datang di dalam pelaksanaan tugas, ” itu adalah suatu bentuk pengawasan yang harus dihargai dan ditanggapi secara positif, arif, dan bijaksana,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *